Rabu, 19 Januari 2011

AKU DAN PERASAANKU

Ketika pada saat pertama kali berjumpa aku merasakan sesuatu yang berbeda
Apakah itu dinamakan jatuh cinta?
Pada saat aku ingin mendekatinya, dia berpaling dariku
Perasaanku tidak bisa dibohongi lagi untuk diungkapkan

Jalan semakin panjang aku mulai merasakan begitu kencangnya getaran di dada
Sehingga mulailah aku memberanikan diri untuk mendekatinya
Aku merasakan sesuatu yang tidak biasanya
Akhirnya aku memberanikan diri untuk mengatakan cinta

Hingga waktunya tiba dia merasakan juga cinta kepada ku
Aku merasakan senangnya disukai wanita yang ku cinta
Akan tetapi bisakah memberikan waktu yang lama untukku?
Hingga waktunya tiba ajal mulai menjemputnya
Dan aku bisa mengikhlaskan kepergiannya
Walaupun berat dihatiku untuk melepaskan kepergianmu

Untuk orang yang masih aku sayangi semoga tenang di alam sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar