Selasa, 02 April 2013

FREEMASONRY

Dimulai sejak abad ke-16, Freemasonry telah dikenal sebagai kelompok persaudaraan yang mendunia yang memiliki anggota sekitar 5.000.000 orang, yang mendedikasikan diri untuk kegiatan amal dan mengampanyekan perbaikan moral serta meyakini adanya kekuasaan Tuhan. Kendati demikian, sejumlah pihak percaya bahwa komunitas rahasia ini sebenarnya memiliki agenda yang lebih terselubung.

Kedok Illuminati
     Menurut sebuah teori, Freemasonry adalah kedok bagi illuminati, yaitu sebuah kelompok yang kuat-kuat berisi tokoh terkemuka yang memiliki kendali tersembunyi terhadap sejumlah aspek-aspek penting dalam pemerintahan dan masyarakat. Ada spekulasi bahwa tujuan utama Illuminati adalah menciptakan Tatanan Dunia Baru dimana seluruh dunia akan dikelola dengan paham fasisme (sebuah sikap atau sistem politik ekstrim sayap kanan yang mendukung penuh terhadap terwujudnya pemerintahan terpusat dan tidak memperbolehkan adanya oposisi) dibawah sebuah pemerintahn tunggal.

Dalam Kendali Yahudi
     Menurut teori yang lain, di dinding tempat berkumpulnya kaum Masonik, ternyata mereka bukanlah bagian dari konspirasi Tatanan Dunia Baru, melainkan di dalangi oleh Yahudi. Teori ini mengatakn bahwa para Grand Master (tokoh-tokoh penting) dan para pengelola dalam pondok perkumpulan itu merupakan para politisi, pengusaha, dan tokoh-tokoh terkemuka lain yang semuanya Yahudi dan menggunakan jaringan komuitas persaudaraan ini untuk memuluskan ambisi mereka dalam mendominasi dunia. Penyiksaan yang dilakukan oleh Hitler terhadap anggota Freemasonry selama Perang Dunia II ada yang di penjara sebagai tahanan politik dan ada pula yang di bunuh, tampaknya menjadi bukti bahwa Hitler percaya adanya perana Yahudi dalam sekte ini.
     Selain itu, ada pihak yang percaya bahwa Freemasonry adalah kelompok penyembah iblis yang tujuan utamanya adalah menghidupkan kekuasaan setan dan membawa kekristenan bertekuk lutut dibawah ajaran itu. Penyembahan Freemasonry terhadap kekuatan agung disinyalir oleh para ahli teori ini sebagai bukti sifat gaib organisasi tersebut dan keinginan untuk menjadikan Lucifer (roh iblis yang penting dan merupakan musuh / lawan Tuhan, penggoda umat manusia, penguasa neraka) sebagai panglima di bumi.




Buku 111 Konspirasi Menghebohkan Dunia, Jamie King, 97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar