Selasa, 02 April 2013

Wisata Kuliner Cimory Resto

Saya mencoba wisata kuliner di daerah Jl. Raya Puncak No. 435 KM. 75, Bogor, Jawa Barat yaitu Cimory Resto.
Pemandangan yang indah dan udara yang sejuk membuat saya terkesan saat memasuki resto tersebut, akan tetapi saya berfikir kembali apakah harga makanan disini terjangkau atau tidak dan ternyata harganya sangat cocok sekali dengan fasilitas yang tersedia. Saya mencoba menu yang akan saya santap yaitu
beef teriyaki harganya Rp 38.900,-

ring sausage harganya Rp 39.900,-

banana split harganya Rp 27.500,-

blueberry yoghurt harganya Rp 25.500,-

Dan ini semua adalah makanan dan minuman yang saya pesan, dan ternyata rasa sesuai dengan harga yang tercantum. Saya ke Cimory Resto tidak sendirian akan tetapi dengan kekasih saya yang bernama Anita Yuliani, dia teman kelas kita juga loh 3EA05.
Sebenarnya masih banyak sekali menu yang enak dan terjangkau, tetapi menu yang saya pilih hanya 4 macam makanan saja yang menurut saya enak dan spesial. Disini pun tidak hanya ada makanan saja tetapi ada fasilitas permainan untuk anak-anak bagi mereka yang berkeluarga mini. Fasilitas yang sangat mengesankan bagi sebuah restoran diantaranya fasilitas :
*  Permainan anak kecil
*  View yang indah
*  Suasana yang sejuk
*  Design interior yang unik
*  Pelayanan yang baik
*  Dan yang paling penting tempatnya strategis dan akses yang sangat terjangkau

Komentar pengunjung Cimory Resto : " Menurut saya makanan disini enak-enak, fasilitasnya bagus, serta suasana yang sejuk. Cocok untuk family pokoknya top banget deh " (Annisa)

Nama:     : Wanda Argadinata
Kelas       : 3EA05
NPM       : 19210549

Tidak ada komentar:

Posting Komentar